Ultimate magazine theme for WordPress.

Panwas Apresiasi KPU OKUS Sukses Laksanakan Pilkada

Muaradua, BP

Penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Ogan Komering Ulu Selatan tahun 2015 oleh KPU OKUS terbukti aman, lancar, damai, dan tertib jalannya setiap tahapan pilkada. Terpenting lagi tidak menimbulkan sengketa pilkada. Demikian dikatakan Ketua KPU OKUS Hendri Daya Putra, SAg, Selasa (22/12).

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dari tiap tingkatan, Panwas Kabupaten beserta jajarannya, Polri, TNI, pers, dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu,” katanya saat pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih.

Baca:  Pasangan HERO Menang di Tiga TPS di PSU PALI

Senada disampaikan Ketua Panwas Kabupaten OKUS Firdiansyah, MKom. Ia sangat mengapresiasi kepada KPU beserta jajarannya atas suksesnya seluruh tahapan pemilukada dengan tidak adanya sengketa pilkada seperti sebagian daerah lain di Sumatera Selatan.

“Semua pihak yang terkait, seperti KPU, Polres, teman-teman panwascam, PPL, dan terutama kepada pengawas TPS, kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas suksesnya pilkada ini,” ujarnya.

Baca:  Pasangan HERO Menang di Tiga TPS di PSU PALI

Selain itu Firdi berharap panwas kabupaten menjadi lembaga permanen. “Kalau masih berbentuk lembaga ad hock seperti sekarang, terus terang kami harus mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari awal lagi,” harap dia. #bob

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...