Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Hari Ini, KPU OKUS Tetapkan Paslon Terpilih

20151221_094833_resizedMuaradua, BP

Komisi Pemilihan Umum Ogan Komering Ulu Selatan, Selasa (22/12) ini, akan menggelar pleno terbuka penetapan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati terpilih. Demikian dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum Hendri Daya Putra, SAg melalui Komisioner Bidang Teknis dan Humas Ade Putra Martabaya, SH.

“Berdasarkan  informasi resmi dari MK melalui KPU Provinsi terkait ada tidaknya permasalah KPU untuk pelaksaanaan pilkada OKUS kemarin, alhamdulillah dari surat tembusan MK tidak ada sengketa di Pilkada OKUS. Makanya kita tetapkan pasangan calon terpilih tersebut pada hari Selasa esok (hari ini-red),” katanya, Senin (21/12).

Ditambahkannya, penetapan yang bersifat terbuka ini pihaknya mengundang pasangan calon, panwas, dan SKPD.

Menurut dia, pelaksanaan penetapan tersebut pihaknya akan  menyapaikan berita acara hasil pleno  itu pada hari yang sama. “Besok langsung  pentanda tanganan dan langsung kita sampaikan DPRD OKUS, pasangan calon terpilih, dan Panwas OKUS.Sedangkan KPU pusat kita sampaikan melalui email, selanjutnya hard copy kita antar langsung,” tuturnya.

Disinggung mengenai pengamanan ia mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres OKUS.

“Pemberitahuan sudah kita sampaikan, ke Polres OKUS, selanjutnya skema pengamanan kita serahkan sepenuhnya dengan Polres, dan tentunya kita  berharap acara tersebut berlangsung lancar, damai dan tertib,” kata pria yang kesehariannya dipanggil Jejen ini. #bob

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...