Ultimate magazine theme for WordPress.

Alex Sempatkan Bermain Jet Ski

IMG_20151220_151726Muaradua, BP
Setelah pembukaan Festival Danau Ranau (FDR) ke-XX di Tepian Danau Ranau, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin bersama keluarga menyeberangi Danau Ranau dengan tujuan Wisma PT Pusri.

Selepas dijamu makan siang, Alex menyempatkan diri bermain jet ski, yang khusus dibawa oleh Polair Polda Sumsel dari Palembang. Mengendarai jet ski berwarna kuning-hitam, Alex yang mengenakan celana, baju, topi, sarung tangan, serta kacamata berwarna hitam memacu kendaraan airnya dengan kecepatan tinggi.

Baca:  Alex Noerdin: Kebijakan Harga Gas Cukup Signifikan Dengan Peningkatan Produksi Industri

Ditemani Pj Bupati OKU Selatan Robby Kurniawan, Pj Bupati OKU Maulan Aklil, serta Pj Bupati OKU Timur Richard Chahyadi selama kurang lebih setengah jam Alex mengelilingi Danau Ranau yang memiliki luas 125.9 km2 dan dengan kedalaman maksimal hingga 229 meter.

Di Danau Ranau sendiri baru tersedia satu wahana permainan yang bisa digunakan yakni sepeda air. Rencana Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam mengembangkan obyek wisata Danau Ranau ini salah satunya adalah mengembangkan berbagai permainan air yang bisa dimainkan di tempat ini. #idz

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...