Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Perbanyak Point Bisa Tur ke Luar Negeri

Palembang, BP
PT XL Axiata Tbk (XL) memberikan apresiasi kepada RO Device yang melakukan penjualan paket data XL dan mengumpulkan point terbanyak dalam program Bonita (Bonus Point Pariwisata), dengan hadiah tur ke destinasi luar negeri.

GM Sales Operations Sumbagsel XL Regional Sumatera Moch Sofyan Rambe mengatakan, mekanismenya para RO Device yang paling banyak melakukan penjualan aplikasi XL baik itu penjualan paket data XL Hot Road 2GB atau gadget digabung dengan paket data XL, bisa menjadi pemenang, karena setiap aktivasi ada pointnya.

Program Bonita yang pertaman sudah berjalan sejak 19 Agustus – 19 Oktober. “Bagi para RO Device yang melakukan transaksi penjualan paket data XL selama periode tersebut dan yang terbanyak akan mendapatkan hadiah, kebetulah juara pertama RO Device dari Palembang,” katanya.

Dikatakannya, setiap transaksi penjualan paket data atau juga bundling paket oleh RO Device, memiliki nilai point. Setiap satu kali transaksi mendapatkan satu point. Para RO Device lainnya masih punya kesempatan untuk memenangkan point transaksi, karena Bonita kedua masih dibuka pada periode 20 Oktober – 31 Desember.

“Untuk periode pertama ini, bagi Owner RO Device mendapatkan hadiah tour ke Korea dan front liner tour ke Bali. Di periode kedua masih ada kesempatan para RO Device lainnya untuk mengumpulkan point,” katanya.

Pusat RO Device di Sumbagsel berada di Lampung dan Palembang ada sekitar 180 RO Device, dan di Palembang ada 80 RO Device yang berada di pusat perbelanjaan seperti Mall. #pit

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...