Ultimate magazine theme for WordPress.

Perampok Bersenpi Gagal Gasak Indomaret Bonie

20151218_140037Palembang, BP
Perampok yang menggunakan senjata api rakitan (senpira) gagal menggasak Indomaret Bonie Soak Sukabangun, yang terletak di Jalan Soak Permai, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (18/12) sekitar pukul 13.00.

Menurut keterangan pegawai Indomaret Bonie, Okta (21), peristiwa itu berawal ketika ia tengah berada di toko bersama rekannya, Yani dan seorang sales. Pada saat itu, dirinya sedang bertugas menjaga di bagian kasir.

“Tiba-tiba ada seorang pria yang mengenakan masker masuk. Pria ini membeli rokok, saat saya mau mengembalikan uang pembelian rokok pria ini langsung menodongkan pistol bewarna silver dan berteriak ingin merampok,” ujar Okta, saat ditemui di lokasi kejadian.

Mengetahui aksi pelaku, masih diceritakan warga Sukabangun II, Kecamatan Sukarami Palembang ini, dirinya hanya terdiam. Namun, Yani yang berada di bagian dekat pintu spontan langsung keluar Indomaret dan berterika perampokan.

“Mendengar teriakan itu, banyak warga yang berdatangan, tetapi sebelumnya pelaku langsung keluar toko dan melarikan diri mengendarai sepeda motor jenis matic,” kata Okta.

Dengan gagalnya aksi perampokan tersebut, dikatakan Okta, pelaku tidak berhasil membawa barang-barang di dalam Indomaret dan uang di sini. Sedangka, dirinya tidak mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

“Untuk CCTV di Indomaret ini kebetulan sedang dalam keadaan mati, sehingga saat pelaku beraksi tidak terekam CCTV,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Nurhadiansyah, mengatakan memang untuk korban belum melapor. Namun, mengetahui informasi tersebut petugas langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita sudah cek ke lokasi kejadian. Saat ini masih kami dalami dan dilakukan pengembangan terlebih dahulu,” pungkas Nurhadiansyah. #rio

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...