Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

DPRD Sumsel: Pemko Palembang Tak Serius Bersihkan Got

thumb_683073_07571818112014_IMG_20141118_151131Palembang, BP
Anggota DPRD Sumsel Kartak Sas melihat tidak ada keseriusan pihak Pemko Palembang dalam mengantisipasi banjir di kota Palembang dengan membersihkan got-got yang ada di kota Palembang yang kini banyak yang penuh dan buntu.
“Seharusnya sebelum hujan itu , got-got itu dibersihkan oleh PU CK dan PU Bina Marga. Apa karena  mereka masih santai-santai atau menungu Wako dan Wawako yang belum selesa. Saya minta Sekda tolongmarahi mereka, apo nunggu banjir nian mau dibersihkan,” kata Kartak Sas dengan nada tinggi, Jumat (18/12), di hadapan Sekda Kota Palembang Ucok Hidayat saat melakukan reses dapil I dan II DPRD Sumsel ke kantor Walikota Palembang.
Dia melihat hingga kini tidak ada aksi dari pihak Pemkot Palembang untuk membersihkan got yang ada di kota Palembang.
“Kalau di Kertapati kalau belum ada pembersihan got, insya Allah banjir. Tolong yang penting masyarakat jangan kebanjiran saja, sehingga naik motor jadi macet,” katanya.
Sekda kota Palembang H Ucok Hidayat sepakat akan segera memerintah jajarannya untuk membersihkan got-got yang ada di kota Palembang agar jangan sampai terjadi banjir di kota Palembang.
Dia mengapresiasi masukan anggota DPRD Sumsel tersebut sebagai masukan agar ke depan Pemkot Palembang lebih baik lagi di masa datang. #osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...