Ultimate magazine theme for WordPress.

Barca Jajaki Kerja Sama Dengan SFC

IMG-20151216-01645Palembang, BP
Klub sepakbola terbesar di dunia, Barcelona FC, akan menjajaki kerja sama di Sumatera Selatan. Rencananya, Barca dan Sumsel akan menjadi sister city yang akan bekerja sama di banyak bidang, salah satunya di bidang persepakbolaan.

Manager Sriwijaya FC Nasrun Umar mengatakan, penjajakan Barca FC ini datang dari Dubai Port, perusahaan pelabuhan terbesar di dunia yang bermarkas di Uni Emirat Arab.

“Nanti jam 1 saya akan beraudiensi bersama utusan Dubai Port membicarakan tentang bagaimana dan apa saja kemungkinan kerja samanya. Juga apa saja yang harus kami persiapkan,” tuturnya saat ditemui BeritaPagi di Griya Agung, Rabu (16/12).

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Sumsel ini mengungkapkan, hal ini merupakan peluang yang sangat baik bagi Sumsel mengingat Barca merupakan klub elit dan juara legendaris di segala kompetisi di dunia.

“Mungkin bentuk kerja samanya bisa berupa pembentukan lembaga pencarian bakat, soccer school atau akademi sepakbola. Mereka itu ahli di banyak bidang, seperti pelabuhan dan juga ekspert dalam hal mengelola kota yang menjadi tuan rumah event olahraga dan bagaimana dikelola dengan baik,” ujarnya. #idz

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...