Ultimate magazine theme for WordPress.

Karang Taruna Palembang Diresmikan

IMG_3252Palembang, BP
Pengurus Karang Taruna Kota Palembang Periode 2015-2020 resmi dikukuhkan. Bertempat di ruang parameswara Setda Kota Palembang, Pengurus dikukuhkan langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, Minggu (13/12).
 
 
Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan Karang Taruna harus menjadi ujung tombak pemuda dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan wadah bagi para generasi pemuda dalam mewujudkan cita-cita bangsa, semangat ini yang harus dimiliki oleh setiap diri para kader karang taruna dimanapun mereka berada.
 
“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus karang taruna kota Palembang, beberapa waktu yang lalu, walaupun belum dilantik tapi mereka telah memberikan kontribusi nyata dengan turut andil dalam program gotong royong di Kelurahan,” katanya.
 
Harnojoyo mengajak Karang Taruna Kota Palembang untuk bersama-sama menyukseskan Visi Palembang Emas tahun 2018 dan Asian Games 2018. “Karang Taruna ini bagian dari masyarakat, mari sama-sama menyukseskan program pemerintah dan Asian Games,” katanya.
 
Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Palembang periode 2015-2020, Yudha Novaza mengatakan Kepengurusan Krang Taruna Kota Palembang siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang. 
 
“Kita siap turun langsung membantu dan bersinergi dengan Pemkot Palembang dalam mejalankan program-progamnya demi kemajuan Kota Palembang ini,” katanya. 
 
 
Sementara, Wakil Ketua III Karang Taruna Kota Palembang, M. Arnisto Bolling mengatakan, saat ini kader Karang Taruna Kota Palembang sangat solid.
 
“Kita akan buktikan kepada masyarakat bahwa Karang Taruna juga mampu memberikan kontribusi yang nyata terhadap kemajuan bangsa pada umumnya dan kemajuan daerah pada khususnya,” ujar dia. #ren
Baca:  Bupati Dodi Reza Berharap Karang Taruna Berkontribusi Bagi Masyarakat
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...