Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Tidak Ada Liga, SFC Siapkan Agenda Sendiri

Benny-Dolo-Keluhkan-Kebijakan-Manajemen-Sriwijaya-FCPalembang, BP

Manajemen Sriwijaya FC telah menyiapkan beberapa agenda yang akan dilalui oleh tim Laskar Wong Kito. Mengantisipasi jika nantinya kompetisi kasta tertinggi di tanah air, yaitu Indonesia Super League musim 2016 tidak bergulir kembali, seperti yang terjadi pada tahun ini.

Direktur Pemasaran dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi mengatakan program yang telah disiapkkan oleh pihaknya, yakni skuad SFC akan menjalani toring ke daerah-daerah yang masuk dalam wilayah Provinsi Sumatera Selatan, dengan tujuan utama mempromosikan Asian Games 18 tahun 2018 nanti.

“Disana, kita akan melakukan pelatihan dan pertanding persahabatan. Dan, kita juga akan mensosilisasian Asian Games agar partisipasi masyarakat terhadap penyelenggaraan AG meningkat. Artinya, meski Asian Games dipusatkan di Palembang, namun animonya sampai keluar daerah,” jelasnya, Sabtu (12/12).

Selain itu, Manajemen tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini, akan membuat turnamen sendiri yang pesertanya berasal dari tim-tim ISL, dan pertandingan tersebut akan digeber di kota Palembang. Namun, untuk format dan waktunya, dirinya masih terus berkordinasi dengan Direktur Pertandingan dan Kompetisi, Augie Bunyamin.

“Kita masih mencari waktu yang pas, agar tidak bertabrakan dengan turnaman lainnya. Kalau formatnya, mungkin tidak terlalu berbeda dengan format Piala Gubernur Sumsel kemarin. Tapi nanti ya, kita akan berkordinasi lagi dengan Augie Bunyamain,” tutur Cek Wi panggilan akrabnya.

Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Bidang Promosi dan Pemasaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel ini, sangat optimis jika turnamen yang dirancang pihak manajemen tim berhome base di Jakabaring tersebut, akan mendapatkan restu dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan pihak terkait lainnya.

“Kita yakin kalau PSSI dan Pemerintahan dapat memberikan restu dan suportnya pada turnamen kitaa nantinya, melihat kita juga sudah sering membuat turnamen seperti ini,” tutupnya. #sug

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...