Ultimate magazine theme for WordPress.

Korem Gapo Gelar Donor Darah

BAKSOS1Palembang, BP
Dalam rangka menyambut ulang tahun ke -70 Kodam II/Sriwijaya yang jatuh pada tanggal 1 januari 2016, hari ini dilaksanakan kegiatan donor darah, berobat gratis, Operasi bibir sumbing dan langit-langit Kegiatan ini bekerja sama Kesdam II/Swj dan PMI dilaksanakan di rumah sakit AK.Gani Palembang, kegiatan donor darah di ikuti olah 300 Personel Militer PNS, serta Persit KCK yang berada di wilayah Garnizun Palembang, Jumat (11/12).
Dalam sambutanya Pangdam II/Swj mengatakan kegiatan bhakti sosial yang digelar kali ini, adalah untuk  memperingati HUT ke 70 Kodam II/Sriwijaya, serta sebagi bentuk sosial kemanusiaan kepada masyarakat sekitar,utamanya yang membutuhkan donor darah.
            Selain itu kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, yang selama ini telah menjadi mitra TNI, utamanya dalam menjalankan tugas dan fungsi TNI, sebagai Tentara Rakyat.
Kapendam II/Swj, Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P., meliputi pemberian bingkisan kepada pasien rumah sakit maupun pengobatan massal, pelayanan KB, Donor darah, dan pembagian Sembako kepada masyarakat umum yang kurang mampu.
Dijelaskan, Kapendam II/Swj bahwa kegiatan Baksos ini selain merupakan bentuk kepedulian Kodam II/Swj  terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu, juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI, dengan lembaga dan organisasi massa lainnya serta masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI rakyat.
Kapendam II/Swj menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Sumsel khususnya kota Palembang untuk berpartisipasi dan memanfaatkan kegiatan Baksos ini dengan baik.
“Silahkan masyarakat yang memiliki gangguan kesehatan dan mau berobat untuk datang langsung, gratis”, imbuhnya.
Kegiatan Bakti Sosial ini dijadwalkan akan dihadiri Pangdam II/Swj dan Ketua Persit KCK PD II/Swj serta para pejabat Kodam II/Swj. Dalam rangkaian HUT Kodam II/Swj Ke – 70, pada waktu yang bersamaan juga digelar Turnamen Sepak Bola antar Korem mulai tanggal 11 s.d 13 Desember 2015 betempat di lapangan Jasdam II/Swj Km. 9 Palembang.#osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...