Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Kursi Wakil Walikota Diabaikan

20150911harnojoyoPalembang, BP
Kekosongan kursi Wakil Walikota Palembang diperkirakan akan makin lama. Pasca dilantik, Walikota Palembang begitu mengebu-gebu akan segera memberitahu siapa calon yang akan mendampinginya, namun sayangnya, saat ini politisi demokrat ini seakan kehabisan kata untuk menjawab pertanyaan media soal siapa Wakil Walikota Palembang.
Harnojoyo bahkan kurang nyaman dan buru-buru pergi ketika awak media menanyakan siapa calon pendampingnya dalam mewujudkan Palembang Emas. “Nantilah, belum..,” ujar Harno belum lama ini ketika diberondong pertanyaan soal Wakil Walikota.
Informasi yang dihimpun di lapangan, progres pengajuan Walikota Palembang ini nyaris jalan di tempat. Bahkan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang bidang pemerintahan belum menerima sepucuk surat pun dari eksekutif terhadap calon yang akan diajukan.
Ketua Komisi I Pomi Wijaya mengatakan, sepengetahuannya hingga saat ini di Komisi I belum ada rencana rapat atau agenda untuk membahas kekosongan kursi Wakil Walikota ini.
“Kami belum terima surat apa pun dari eksekutif terhadap pengajuan atau usulan calon Wakil Walikota, jikapun ada, kami pasti akan tindaklanjuti dengan mengagendakan rapat. Namun hingga saat ini belum ada rapat yang akan direncanakan dalam waktu dekat khusus membahas calon Wakil Walikota yang sedang kosong,” ujarnya.
Pihaknya pun belum mendapat informasi apa pun secara lisan dari ketua dan pihak lainnya terhadap siapa calon yang diajukan. “Belum ada, jika ada sudah pasti akan digelar rapat, tapi sampai sekarang belum,” jelasnya. #ren
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...