Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Kepala Aan Ditembak Orang Tak Dikenal

lokasi penembakan2Palembang, BP

Suasana taman di depan Gedung TVRI Sumsel di Jalan POM IX, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, mendadak mencekam, menyusul aksi penembakan yang dilakukan orang tak dikenal (OTD), Rabu (9/12) malam.

 

Penembakan itu mengenai kepala sebelah kanan pria yang diketahui bernama Aan (26), warga Jalan Puncak Sekuning, Lorong Swadaya, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB Palembang. Darah mengucur dari keningnya yang bocor ditembus peluru.

 

Aan yang terkapar bersimbah darah di pinggir jalan kemudian dilarikan warga yang berada di sekitar tempat kejadian ke Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Palembang. Sedangkan dua pelaku penembakan melarikan diri, namun sepeda motor mereka tertinggal di lokasi kejadian.

Baca:  Bobol Rumah Majikan, Tiga Pegawai Cucian Mobil Ditembak

 

Informasi di lapangan, peristiwa penembakan bermula ketika Aan dan tiga orang kawannya sedang duduk-duduk di taman depan TVRI. Datang pelaku bersama seorang wanita yang diduga teman dekatnya.

 

Diduga ada perkataan Aan yang menyinggung pelaku, kemudian terjadi cekcok mulut. Beberapa teman Aan melempar helm ke arah pelaku. Merasa sendirian, pelaku pun mundur.

 

Tak lama kemudian, pelaku kembali datang bersama seorang pria temannya dan langsung mendekati Aan yang sedang duduk serta melepaskan tembakan, namun tembakan pertama ini meleset.

 

Aan dan rekan-rekannya yang semula menghindar, kemudian berbalik arah mengejar pelaku dengan membawa sebilah parang. Saat itu pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor miliknya.

Baca:  Bobol Rumah Majikan, Tiga Pegawai Cucian Mobil Ditembak

 

Namun, diduga tak sempat lagi kabur, pelaku kembali melepaskan tembakan dan mengenai kepala korban. Lalu pelaku kabur tanpa mengendarai sepeda motornya ke arah simpang lima DPRD Sumsel.

 

“Waktu mereka (korban) sedang duduk, datang dua pelaku mengendarai sepeda motor Honda CBR warna biru dari arah simpang lima DPRD Sumsel,” ujar saksi Udin, ditemui di lokasi kejadian.

 

Kapolsek IB I Palembang Kompol GOD Parlasro Sinaga membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan perkara ini dan kini korban masih menjalani perawatan medis.

Baca:  Bobol Rumah Majikan, Tiga Pegawai Cucian Mobil Ditembak

 

“Korban masih dirawat, mudah-mudahan bisa selamat dan kita masih fokus untuk pengejaran pelaku. Sedangkan dari keterangan saksi di lapangan motifnya karena tersinggung,” katanya.

 

Kompol GOD Parlasro Sinaga mengaku pihaknya masih belum dapat memastikan senjata yang digunakan pelaku dan rencananya akan dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

 

“Besok (hari ini-red) kita olah TKP untuk mencari proyektil serta untuk saksi ada lima orang yang dimintai keterangan dan tiga unit unit sepeda motor diamankan di Polsek,” tandasnya. # ris

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...