Ultimate magazine theme for WordPress.

Yang Menang Jangan Sombong, Yang Kalah Legowo

h003-2_resizedMuaradua, BP

Penjabat Bupati OKU Selatan Robby Kurniawan SSTP, MSi memonitor Pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Buapti di Kabupaten OKU Selatan Tahun 2015, di wilayah Kota Muaradua, Rabu (9/12).

Pada kesempatan itu Robby memonitor TPS II Kelurahan Batu Belang, Kecamatan Muaradua, setelah itu meninjau TPS V Kelurahan Pancur Pungah, dilanjutkan ke TPS Khusus di dalam Lembaga Pemasyarakatan Unit Muaradua, lanjut ke TPS 9 Kelurahan Bumi Agung, lanjut lagi ke TPS IV Griya Selatan dan langsung menuju TPS 2 di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Buay Rawan.

Tinjauan Robby tersebut untuk melihat secara langsung proses tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah mulai dari Absensi Pemilihan atau Pendataan Pemilih, Pembagian Kertas Surat Suara  sehingga sampai akhir proses pencoblosan.

Di sela-sela tinjauannya tersebut Robby mengatakan keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten OKU Selatan tetap kondusif.

“Dari hasil pantauan di lapangan bahwa masyarakat Kabupaten OKU Selatan terkhusus di Kecamatan Muaradua dan Kecamatan Buay Rawan sangat Antusias dan turut serta berpartisipasi dalam proses demokrasi yang sesungguhnya. Karena saya lihat masyarakat begitu paham dan cinta akan Kabupaten OKU Selatan ke depan,” kata Robby.

Ia berharap masyarakat tetap menjaga ketertiban agar tetap selalu kondusif sampai dengan proses akhir Pilkada ini. Karena siapa pun yang terpilih nanti merupakan pilihan rakyat.

“Siapa pun yang akan terpilih nanti tetaplah menjadi pilihan, yang terpilih jangan lah bersombong dan yang tidak terpilih atau kalah tetaplah berlapang dada atau legowo.  Selain itu usai pilkada jaga persatuan, terus tetap jaga tali silahturahmi antar kita, karena kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan,” tegas dia. #bob

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...