Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Mobil Travel Dilarikan Penumpang, Sopir Ditinggal

20151205_130627Palembang, BP
Mobil Suzuki APV nomor polisi  B 1869 warna merah hati  dikemudikan Wilson Sitorus (56), dilarikan penumpangnya sendiri setelah tiba di Kota Palembang.

Peristiwa yang menimpa korban yang merupakan warga Kampung Muara Bahari, RT 1 RW 5, Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara, tertuang pada laporan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolsek Sukarami Palembang, Rabu (9/12) sekitar pukul 13.00.

Menurut keterangan sopir travel sesuai yang tertera di laporan, dirinya disuruh oleh pemilik mobil bernama Nababan untuk mengantarkan penumpang dari Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara ke Kota Lampung.

“Mobil ini punya Nababan, sedangkan saya hanya sopirnya saja karena ada yang menyewa. Mobil yang saya bawa ini disewa oleh Siregar, mereka itu berempat katanya mau ke Lampung untuk menjemput keluarga,” ujarnya.

Dengan diupah Rp200 ribu perhari, masih dikatakannya, akhirnya ia menyetujui dan berangkat dari Tanjung Priok, Jumat (4/12), sekitar pukul 18.00. Keesokan harinya tiba di Lampung. Setibanya di Lampung tiba- tiba pelaku mengajak korban ke arah Kota Palembang.

“Katanya mau nemui temannya jadi yang nyopir Siregar itu,” katanya.

Di Palembang, sambungnya, korban dan para pelaku akhirnya berhenti di sebuah rumah makan Padang di bilangan Jalan Baypas, Terminal Alang-alang Lebar (AAL) Palembang, sekitar pukul 12.00. Pada saat itu, ia juga sempat makan bersama para penumpang.

Dikatakannya, tiba-tiba saja para penumpang pergi menuju arah mobil secara bersamaan. Merasa curiga melihat itu, dirinya pun langsung mengejar. Meskipun sudah berusaha, sialnya mobil tersebut berhasil dibawa kabur para penumpangnya. #rio

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...