Ultimate magazine theme for WordPress.

Isi Waktu Senggang Bersama Keluarga

Palembang, BP

Belum adanya kejelasan soal kompetisi berikutnya yang akan diikuti, skuad Sriwijaya FC pun diliburkan dalam waktu yang tak terbatas. Waktu senggang punggawa SFC pun dihabiskan bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Seperti yang dilakukan Ngurah Nanak. Bek jangkung Laskar Wong Kito kini tengah berada di tanah kelahirannya, Bali, bersama anak dan istri yang sudah cukup lama ia tinggalkan.

Berkumpul bareng keluarga tentunya menyenangkan. Nanak pun mengunggah foto-foto kebersamaan dengan orang-orang yang ia cintai ke akun Facebook miliknya.

“Kesibukan gak ada. Sekarang lagi di rumah aja, jaga anak dan istri,” kata bek berusia 27 tahun itu saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (9/12).

Kendati tengah menikmati libur, Nanak tetap menjaga kondisi fisiknya. Pemain kelahiran Denpasar, 28 Juli 1988 itu, tetap melakukan latihan ringan setiap hari. Mulai dari hanya sekadar joging, fitnes, ataupun berlatih di sekitar rumah.

“Latihan masih rutin sebagai pemain profesional. Apalagi sebelum libur, pelatih juga sudah memberikan pesan untuk selalu menjaga kondisi fisik,” tukasnya. O sug

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...