Ultimate magazine theme for WordPress.

Hisyam Bantah Cederai Zulham

Palembang, BP

Gelandang bertahan SFC, Hisyam Tolle, disebut-sebut menjadi orang yang berperan Ahmad-Hisyam-Tolle-Pemain-Baru-Sriwijaya-FC-di-Piala-Jenderal-Sudirman-Tahun-2015mencederai Zulham Zamrun, saat Hisyam memperkuat klub Gasma Enrekang dan bertemu klub Zulham di salah satu laga pada turnamen se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, yang bertajuk Habibi Cup.

 

Akibat cedera tersebut, kini Zulham Zamrun harus menjalani operasi dan absen selama delapan bulan. Hisyam membantah dirinya menciderai Zulham dan telah meminta maaf.

 

Hisyam sendiri membantah, jika dirinya telah menciderai Zulham, ia mengaku, tidak ada kontak fisik  saat kejadian tersebut, baik sentuhan kaki atau sentuhan badan.

 

“Gak ada benturan sama sekali, dia datang dari belakang dengan kecepatan tinggi saya cuma tutup badan, dia menghindar,  keseimbangannya hilang dan  kakinya terputer sendiri, dia salah tumpuan mungkin,” kenang Hisyam saat dibincangi BeritaPagi melalui telepon selulernya, Rabu (9/12).

 

Hisyam belum mengetahui jika Zulham Zamrun ternyata harus dioperasi dan absen delapan bulan,  dengan kondisi Zulham yang saat ini, Hisyam menegaskan, tidak ada maksud atau kesengajaannya untuk  menciderai Zulham dan memang tidak ada kontak fisik.

 

“Semoga cepat sembuh dan bisa bermain lagi,” kata Hisyam mendoakan.

 

Sejauh ini Hisyam mengaku beluma ada komunikasi dengan Zulham, namun dirinya telah meminta maaf  secara pribadi saat  usai bertanding di Pare saat itu. “Pas sudah main, pas keluar,  saya sudah minta maaf,” ucapnya.

 

Untuk diketahui Hisyam Tole merupakan pemain gelandang yang memperkuat SFC di Piala Jenderal Sudirman. Posisinya sendiri dikaitkan dengan duet bersama Ichsan Kurniawan  yang selalu menjadi starting eleven. #sug

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...