Ultimate magazine theme for WordPress.

Gubernur Sumsel Tinjau Rekapitulasi TPS Muratara‎

Pemilukada Aman dan Kondusif

IMG-20151209-01107Muratara, BP

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Iza Fadri, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI ‎Purwadi, Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda Kiemas, KPU Sumsel, Asphani berkunjung ke Muratara. Kedatangan Gubernur ke Bumi Berselang Serundingan ini untuk melihat langsung pelaksanaan pemilukada di Muratara.

“Saya datang jauh-jauh hanya untuk melihat kondisi pilkada Muratara. Salah satunya di TPS 4 Desa Embacang Baru semuanya aman dan masyarakat menggunakan hak suaranya,”tegasnya.

Setelah meninjau ditengah-tengah masyarakat ia menginstruksikan kepada  Penjabat Bupati Muratara bisa memberikan bonus (Reward)  kepada masyarakat dimana TPS yang ada tingkat persentase pemilihnya paling banyak. ‎Tetapi jangan beri masyarakat uang  berikan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan air bersih. Selain itu, sebagai Gubernur Sumsel ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Dandim 0406 yang melakukan pengamanan cukup tinggi.

‎Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Giri Ramanda Kiemas mengatakan, pilkada Muratara berjalan dengan baik apapun hasilnya nanti semua bisa diterima seluruh masyarakat. Tetap dijaga dengan baik penyelenggara pilkada. Sehingga, hasilnya berjalan baik diterima seluruh lapisan masyarakat.

“Penyelenggara, Panwasli dan saksi jalankan tugasnya dengan baik. Sehingga, hasil seluruhnya diterima masyarakat,” katanya. #wan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...