Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Dijambret Usai Bayar Pajak

IMG_20151209_135925Palembang, BP

Sial dialami Desi Saputri (19) warga Jalan KH Azhari No 73 RT 21, RW 07, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II ini. Baru saja selesai membayar pajak, dirinya menjadi korban penjambretan. Atas kejadian tersebut dirinya kehilangan sebuah handphone merk Oppo Type R7lite seharga Rp 4juta dan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Mapolresta Palembang.
Kepada petugas dirinya menjelaskan bahwa peristiwa yang dialami bermula saat korban Desi membayar pajak motor di Samsat Jalan POM IX Kecamatan Ilir Barat I tepatnya didepan hotel Aryaduta. Saat itu dirinya menitipkan handphone ke temannya Nurjanah (21), warga Jalan Mataram RT 06, RW 02, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati.
“Kami baru sudah membayar pajak di Samsat pak, handphone memang saya titipkan sama teman. Waktu mau keluar, teman saya ini memberikan handphone sama saya. Tiba-tiba datang dari arah samping seseorang pakai motor dan merampas handphone saya, kejadiannya cepat dan pelakunya langsung kabur,”katanya saat melapor ke Mapolresta Palembang, Rabu (9/12).
Dirinya berharap pihak berwajib bisa segera mengejar pelaku. “Mumpung kejadiannya masih baru pak, mungkin pelakunya bisa segera ditangkap makanya kami segera melapor. Semoga handphone saya bisa kembali, baru pertamakali jadi korban jambret seperti ini,”ungkap pegawai swasta ini.
Sementara itu, Kasat Reskrim Mapolresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk melalui Kanit SPKT, Iptu Cek Mantri membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dengan tanda bukti nomor LP/B2771/XII/2015/Resta/Sumsel.
Baca:  Sempat Viral,  Pelaku Jambret Anak 8 Tahun di Amankan
“Laporan sudah kita terima dan akan segera diserahkan ke satreskrim untuk ditindaklanjuti. Bisa dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan,”singkatnya. #bel
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...