Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Pengerjaan LRT Macetkan Jalan Kol H Burlian


IMG_8481Palembang, BP

Pembangunan Light Rail Transit (LRT) di Jalan Kolonel H Burlian, KM 6,5, tepatnya di depan Graha Pena, menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Pengerjaan tiang pondasi jalur kereta cepat ringan yang baru dimulai Selasa (8/12) hari ini itu memakan sebagian badan jalan. Satu dari tiga lajur yang terdapat di titik tersebut ditutup oleh seng dan rangkaian alat berat untuk memancang masih tergeletak karena belum dipasangkan.

Baca:  Dua LRT Tabrakan di Jalur Layang Munjul Cibubur

“Memang di titik ini baru mulai hari ini. Baru mau merangkai alat pemancangnya nunggu sepi (lalu lintas-red), mungkin malam,” ujar salah satu pekerja PT Wijaya Karya (Wika), kontraktor yang mengerjakan pembangunan LRT Palembang.

Dirinya menjelaskan, pembangunan jalur LRT tersebut setinggi delapan meter dari jalan eksisting dan tepat di atas median jalan. Jembatan penyeberangan orang yang berada di dekat titik tersebut pun terpaksa harus dibongkar terlebih dahulu apabila nanti jembatan tersebut mengganggu jalur LRT.

Kemacetan di ruas salah satu jalah protokol di Palembang tersebut diperparah oleh truk TNI yang mogok tepat di depan Korem 044/Gapo serta kepadatan lalu lintas di depan SD Muhammadiyah 6/14 Balayudha. #idz

Baca:  Dua LRT Tabrakan di Jalur Layang Munjul Cibubur
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...