Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Jembatan Musi IV dan VI Harus Segera Dibangun

Atasi Kemacetan di Jembatan Ampera
image2023Palembang, BP
Setelah Fly Over Simpang Jakabaring resmi dibuka, kemacetan di sepanjang jembatan Ampera masih terjadi, hal ini membuat keprihatinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan.
Untuk itu pembangunan jembatan Musi IV dan Musi VI harus segera dilaksanakan guna mengurai kemacetan kendaraan di atas jembatan Ampera sekarang ini.
Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumsel H Budiarto Marsul menilai pembangunan jembatan Musi IV dan Musi VI harus segera dilaksanakan, karena jembatan tambahan inilah yang bisa mengatasi langsung kemacetan arus lalu lintas kendaraan di jembatan Ampera.
“Sekarang ini dengan telah digunakannya jalan layang simpang Jakabaring itu, di lokasi tersebut arus kendaraannya lancar, tetapi begitu di atas jembatan Ampera terjadi kemacetan,” katanya, Senin (7/12).
Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Sumsel H Nopran Marjani yang juga meminta supaya jembatan Musi IV dan Musi VI segera dibangun.
Pembangunan jalan layang di simpang Jakabaring itu untuk mengurai kemacetan di persimpangan tersebut, ujarnya. Akan tetapi, untuk penguraian ke Jalan Sudirman agak lambat sehingga terjadi kemacetan di atas Jembatan Ampera.
Budiarto juga berharap, di lokasi itu ditempatkan petugas untuk mengaturnya, karena kalau terjadi kecelakaan sebentar saja sudah panjang kemacetannya. Jalan layang di simpang Jakabaring Palembang itu mulai dilintasi kendaraan sejak 3 Desember lalu.#osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...