Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Gubernur Tinjau Langsung Pelaksanaan Pilkada

alexPalembang, BP
Pemilihan kepala daerah serentak yang diselenggarakan di tujuh kabupaten mencapai puncaknya pada Rabu (9/12) besok sebagai hari pencoblosan. Gubernur Sumsel H Alex Noerdin akan memantau langsung gelaran tersebut ke Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Selatan, OKU Timur, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Musirawas, dan Musirawas Utara.

Kepala Biro Humas dan Protokol Erdian Syahri mengatakan, gubernur akan meninjau langsung seluruh kabupaten penyelenggara pilkada serentak besok. “Tapi urutan kabupaten mana saja yang akan ditinjau langsung, belum bisa dipastikan,” tuturnya kepada BeritaPagi.

Diketahui bahwa Kapolda Sumsel Irjel Pol Prof Iza Fadri hari ini telah meninjau langsung persiapan gelar pasukan di Kabupaten PALI demi mengamankan pesta demokrasi di daerah pemekaran dari Kabupaten Muaraenim tersebut.

Baca:  Pasangan HERO Menang di Tiga TPS di PSU PALI

Sebelumnya Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sumsel Drs Ikhwanuddin mengatakan, seperti penyelenggaraan pilkada sebelumnya, Gubernur memantau beberapa daerah sekaligus dengan transportasi helikopter.

“Satu hari bisa tiga lokasi, jadi mungkin Gubernur akan memantau langsung di lapangan selama dua hari. Dengan kehadiran Gubernur, kondisi pun pasti lain. Keamanan lebih baik dan pelaksanaan pasti lebih fokus,” tandasnya. #idz

Baca:  Pasangan HERO Menang di Tiga TPS di PSU PALI
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...