Ultimate magazine theme for WordPress.

Gerindra Siapkan Saksi Bayangan

IMG-20151105-03126 (1)Palembang, BP
Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani telah menginstruksikan seluruh kadernya, terutama di tujuh daerah yang melakukan pilkada, untuk menjadi saksi bayangan di setiap tempat pemungutan suara (TPS).
“Karena tidak semua kader partai pengusung maupun pendukung pasangan calon kepala daerah terdaftar sebagai saksi resmi di KPU, maka saya instruksikan kepada seluruh kader Partai Gerindra, terutama yang daerahnya ada pilkada, untuk menjadi saksi bayangan di wilayahnya masing-masing,” kata Nopran Marjani, didampingi Dewan Penasihat DPD, Budiarto Marsul, Selasa (8/12).
Menurutnya, keberadaan saksi bayangan sangat diperlukan. Karena data yang mereka dapatkan bisa menjadi penguat data dari tim pemenangan. Sedangkan untuk masa tenang yang saat ini sedang berlangsung, Nopran mengimbau kepada seluruh kader partai untuk tidak melakukan kegiatan yang berbau kampanye, seperti sosialisasi kepada masyarakat.
“Kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat maupun partai politik. Oleh sebab itu, seluruh kader harus menghormati masa tenang ini dengan tidak melakukan aktivitas yang mengandung muatan kampanye,” katanya.#osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...