Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Gencarkan GNNT Dengan Expo Perbankan 2015

IMG-20151208-WA0001Palembang, BP
Guna menggalakkan kembali cinta rupiah dan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) serta memberikan edukasi tentang perbankan kepada masyarakat, Bank Indonesia mengadakan Sumsel Banking Expo 2015 di Palembang Square (PS) Mall, 11-13 Desember, yang diikuti oleh 37 perbankan.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumsel Hamid Ponco Wibowo mengatakan, ekspo ini akan diikuti oleh 11 perbankan syariah dan 26 konvensional, juga ada juga stan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan kembali menggaungkan dan sosialisasi transaksi nontunai, dan menggalakkan kembali gerakan cinta rupiah. Ini sangat wajar karena di NKRI wajib menggunakan rupiah. Juga menjaga momentum untuk meramaikan Palembang dan tujuan akhir adalah komitmen dari perbankan menuju Asian Games 2018,” katanya, Selasa (8/12).

Pada event tersebut, masyarakat yang melakukan transaski nontunai di merchant yang ada di Palembang Icon dengan transaksi minimal Rp100.000 dan struk belanja tersebut ditukarkan di stand informasi dan akan mendapatkan kupon, nantinya akan diundi dengan hadiah sepeda motor.

Selain akan ada juga lomba-lomba dari perbankan, juga ada Festival Songket dan Batik Palembang. Juga akan dihadirkan pemilik bukalapak.com dan artis dari Jakarta, Rio Febrian. #pit

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...