Ultimate magazine theme for WordPress.

‘Banjir’ Hadiah & Makan Sepuasnya di Horison

Palembang, BP

0912.20.HORISONUntuk menghabiskan malam pergantian tahun baru, Hotel Horison Ultima Palembang di Jalan Kolonel Atmo menawarkan hiburan yang berbeda dibandingkan hotel lainnya. Dengan tema ‘Seleb Want a Be’, tamu yang hadir akan dimanjakan dengan berbagai hiburan dan tentunya hadiah menarik yang sudah menanti. Perayaan malam pergantian tahun baru ini akan dipusatkan di kolam renang yang berada di lantai lima.

Marketing Communication Hotel Horison Ultima Palembang Priscillia WFS mengatakan, semua tamu yang hadir bebas menggunakan busana yang diinginkan. “Kalau bisa tamu yang hadir menggunakan busana berkarakter, jadi tamu yang lain bisa langsung tahu, misalnya busana seperti Michael Jackson atau yang lain. Karena nantinya akan ada hadiah menarik untuk busana terbaik,” katanya, Selasa (8/12).

Baca Juga:  2.000 Peserta Ikuti Festival Batu Akik KNPI

Hadiah-hadiah menarik lainnya yang disiapkan mulai dari voucher menginap hingga tiket pesawat dengan destinasi tertentu. “Selain bisa menikmati suasana malam pergantian tahun baru yang spektakuler dan hadiah-hadiah, para tamu juga dimanjakan dengan puluhan hidangan lezat, dengan konsep makan sepuasnya,” ujarnya.

Tiket pesta malam tahun baru ini dibanderol dengan harga Rp494 ribu per orang. Pembelian tiket bisa langsung datang ke Hotel Horison Ultima atau reservasi melalui 0711- 388000. Dengan harga tersebut, tamu akan dimanjakan dengan penampilan live music, singer, DJ Aldy, games, dan doorprize. “Untuk menjaga kenyamanan tamu, kami membatasi penjualan hingga 350 tiket,” katanya.

Baca Juga:  Harga Karet Berangsur Membaik

Pihaknya juga akan memberikan penawaran spesial untuk pembelian tiket pesta malam tahun baru ini. Setiap pembelian sepuluh tiket, calon tamu akan mendapatkan satu tiket gratis. Calon tamu juga bisa memesan kamar deluxe dengan harga yang ditawarkan pada saat itu Rp1,588 juta akan mendapatkan free dua tiket perayaan tahun baru.

“Occupancy saat ini sekitar 80 persen, dan target pada malam tahun baru 100 persen, mengacu pada perayaan tahun lalu yang mencapai 100 persen,” ujarnya.#pit

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...