Ultimate magazine theme for WordPress.

Syakir Siap Umrah Bersama Pemain SFC

   361397_heroa

Syakir Sulaiman, yang pernah menjadi pemain sayap andalan laskar wong kito, memastikan siap berangkat umrah bersama sejumlah punggawa laskar Wong Kito. Kendati dirinya saat kini masih memperkuat tim pesisir timur Indonesia, Mitra Kukar di turnament kedua gagasan promotor Mahaka sport Entertament bertajuk Piala Jenderal Sudirman Cup.

Pemain berdarah Aceh ini menyebutkan merasa bangga bisa menjadi bagian dari tim kebanggaan warga Sumsel. Terlebih, perhatian sangat besar diberikan kepada pemain diberikan kesempat menunaikan ibadah ke tanah suci Mekkah berangkat umrah. Dirinya, memastikan sangat berkesan bergabung bersama SFC.

“Yang jelas, awal tahun nanti saya telah  siap berangkat umrah bersama rekan-rekan SFC. Adapun nantinya, setelah dari Mitra Kukar saya langsung ke Palembang,” ujar Syakir saat dibincangi melalui telepon selulernya, Minggu (06/12).

Lebih lanjut mantan pemain Persija Jakarta ini menjelaskan dalam kesempatan beribadah umrah nantinya sangat menaruh doa dan harapan kedepan dimudahkan segala urusan maupun rezeki nantinya.

“Intinya, kami sangat berterima kasih diberikan kesempatan. Adapun, dalam kesempatan tersebut selain mengharap ridho bisa dimudakan segala urusan. Saya pun mendoakan bagi SFC sukses dan jaya selalu,” tukasnya. #sug

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...