Ultimate magazine theme for WordPress.

Minta Pasokan Listrik Lancar Saat Pilkada

andika-pranata-ketua-banwaslu-sumsel(1)Palembang, BP
  Suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak di tujuh kabupaten dalam provinsi Sumatera Selatan bukan hanya tergantung pada penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPU dan Bawaslu, melainkan juga pada banyak pihak terkait yang ikut membantu sukses pilkada.
Ketua Badan Pengawas Pemilu Sumsel Andika Pranata Jaya mengatakan pentingnya ketersediaan sumber daya listrik guna penerangan yang baik pada satu hari menjelang pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), sehingga Pilkada tidak disabotase dengan gangguan listrik.
“Saat hari pemungutan suara di TPS, dan selanjutnya pada proses rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan, menjadi amat sangat krusial dan penting demi suksesnya penyelenggaraan pilkada serentak di tujuh kabupaten,” kata Andika, Senin (7/12).
Menurut Andika, pihaknya sudah menyurati General Manager PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) WS2JB, agar kiranya PLN ikut berperan dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.
“Kita harap PLN wilayah Sumsel menyukseskan pilkada, dengan cara memastikan pasokan listrik di seluruh kabupaten/kota di wilayah Provinsi Sumatera Selatan pada hari pemungutan, perhitungan, dan rekapitulasi perolehan suara pada tanggal 9 hingga 16 Desember 2015 terjamin lancar,” katanya.#osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...