Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

DPRD Meradang, Kinerja KPUD PALI Disorot

Devi Herianto SH MH(1)PALI, BP
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Hariyanto meradang karena Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten PALI tidak mengundang DPRD dalam rapat koordinasi KPUD menghadapi pilkada.

“Saya menilai kinerja KPUD Kabupaten PALI tidak berperan aktif dalam hubungan antarbiokrasi. Saya bukan mempermasalkan undangan yang tidak diberikan ke DPRD, namun yang kami permasalahkan hubungan  antara muspika, muspida, dan SKPD itu harus ada koordinasi,” ujarnya.

Masih kata Devi, sudah tiga kali dilakukan rakor oleh KPUD PALI, namun tidak ada satu pun undangan ke DPRD Kabupaten PALI. “Ini luar biasa yang terjadi di Kabupaten PALI, apalagi hari ini rakor terakhir yang dilakukan KPUD Kabupaten PALI namun sampai detik ini tidak ada undangan ataupun koordinasi KPUD Kabupaten PALI dengan DPRD PALI,” tambah Devi dengan nada tinggi.

Lanjut Devi, di Kabupaten PALI pilkada 7 Desember nanti merupakan pilkada yang pertama kali, tentu harus banyak koordinasi antarsesama biokrasi. “Seharusnya KPU pandai mencermati hal-hal yang harus diutamakan, jangan segala sesuatu itu terkesan dianggap sepeleh yang mengundang polemik yang tidak baik,” katanya. #hab

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...