Sriwijaya 90’s Festival Mengingat Kenangan Tahun 1990

13

DSCN3056Palembang, BP 
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (Fisip) Jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Sriwijaya (Unsri)  menggelar acara Sriwijaya 90’s Festival, Sabtu (5/12) dan Minggu (6/12) di halaman kantor DPRD Sumsel, Sabtu (5/12).
Dengan mengusung tema Food And Music Festival 90’s di mana koran Harian Beritapagi termasuk salah satu media patner acara tersebut , para pengunjung diajak  kembali ke suasana era 90’s yang berkaitan dengan makanan, musik, kartun,mainan, barang-barang jadul dan masih banyak lagi.
Sedangkan  untuk Special Perform  hadir Black Coffee Ice – The Pure Acoustic – Dj Billy Niagrawan deQuilettes – Dj Wendy ARD ft. Dj Winda Sherena – AstroBoyz ( dj ucienzo ft. Dj bian satrio ft. Dj Aldy Raldy) – Fourtysixth block – Jazzyndicate – Paper line – Taste – Nosey – Mr. Odiest – Phontology – Sigaretta – D’JAN – Dream Catcher – Time – E-coustic – SSF -The Hebring MC by RhaudaEsa & Aliifrafiqi dan lainnya.
Penanggungjawab kegiatan Nurly Meilinda S .IKOM.M.IKOM mengatakan kalau acara ini di kelola anak-anak ilmu komunikasi Unsri utamanya jurusan public relation tahun 2013 .
“Blue print acara ini merupakan untuk membuat nama dari publik relation dan jurusan ilmu komunikasi agar dikenal publik internal dan eksternal dari jurusan ilmu komunikasi , publik eksternal adalah seluruh masyarakat Palembang dan Sumsel dan publik internal adalah anak-anak kita sendiri dan mahasiswa jurusan lain selain jurusan ilmu komunikasi ,” katanya.
Dia berharap dengan kegiatan ini bisa merangkul publik internal dan eksternal tadi untuk bersama-sama membangun Unsri.
Dia mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor, media patner, panitia penyelenggara acara. #osk