Ultimate magazine theme for WordPress.

2 Tahun Menjabat, 80 Persen Pembangunan PALI Terealisasi

Tokoh Parpol Pusat Tutup Kampanye Akbar HAFAL

_MG_4457PALI, BP
Perhelatan kampanye akbar pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Heri Amalindo – Ferdian Andreas Lacony (HAFAL), disuguhkan enam artis ternama ibukota Jakarta, yang mengoyang lautan manusia pendukung HAFAL,  Kamis (3/12).

Keenam artis tersebut yaitu Cupi Cupita, Ine Chintya, Yulia Citra, Kitty Andry, dan  Novi Andarsista, berhasil menghipnotis simpatisan HAFAL yang menghibur lauatan manusia pendukung HAFAL.

Baca:  PSU Pali di 21 April, DPRD Sumsel Berharap Berjalan Kondusif

Selain menampilkan artis ibukota, 11 partai politik (parpol) pengusung dan pendukung  juga melakukan orasi di hadapan lautan manusia simpatisan untuk memenangkan Paslon HAFAL.

Jurukampanye (jurkam) nasional Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban mengatakan untuk memimpin Daerah Otonomi Baru (DOB) memerlukan sosok pemimpin yang sudah berpengalaman seperti Heri Amalindo.

“Kita membutuhkan pemimpin yang sudah berpengalaman, seperti Heri Amalindo, beliau merupakan mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga(DPUM) Provinsi Sumsel, terbukti selama beliau (Heri Amalindo) banyak kemajuan di Kabupaten PALI seperti pembangunan  infrastruktur jalan dan pemabangunan lainnya, oleh karena  itu untuk lebih sejahtera kita pilih pemimpin yang berpengalaman,” kata mantan Menteri Kehutanan ini.

Baca:  Bantu Masyarakat Terdampak PPKM, SKK Migas-Pertamina Hulu Rokan-Mitra Binaan CSR Sinergi Berbagi Sembako

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Firdaus Hasbulah, SH mengatakan pasangan HAFAL bukan hanya cuma berjanji namun sudah ada bukti nyata selama menjabat bupati 2 tahun, Kabupaten PALI sudah 80 persen dalam pembaruan, “Kita lihat sendiri infrastuktur jalan, kesehatan, pendidikan sudah 80 persen, dan  itu semua sudah dinikmati oleh masyarkat  Kabupaten PALI,” katanya disambut teriakan histeris dari belasan ribu pendukung HAFAL. #hab

Baca:  PSU Pali di 21 April, DPRD Sumsel Berharap Berjalan Kondusif
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...