Ultimate magazine theme for WordPress.

Polisi Periksa Psikologis Suami Dalina

Ambil keteranganPalembang, BP
Untuk mengungkap penyebab kematian Dalina Akollo (18) yang ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung di Jalan Padat Karya, RT 04 RW 01, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (29/11) lalu, sekitar pukul 22.00. Polsek Sukrami Palembang masih terus melakukan pengembangan, Rabu (2/12).

Perkembangan terbaru dari kepergian korban seorang pelajar di salah satu SMA swasta di Kota Palembang yang berstatus sebagai isteri tersebut, Psikolog dari Polda Sumsel membantu dengan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap suami korban, M Bayu Aprianto (17).

“Memang suami korban itu sudah kami periksakan ke Psikolog dari Polda Sumsel. Namun, hasilnya juga tak langsung keluar dan kami masih menunggu,” ujar Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Nurhadiansyah.

Selain itu, masih dikatakan Nurhadiansyah, sembari melakukan pengembangan dengan dilakukan penyidikan terus-menerus. Polsek Sukarami Palembang juga tetap melakukan koordinasi dengan RS Bhayangkara Palembang.

“Masih koordinasi terus dengan forensik dari RS Bhayangkara Palembang untuk menunggu hasil autopsi terhadap jasad korban,” kata Nurhadiansyah.

Disinggung mengenai apakah sudah ada tersangka dalam kematian korban yang merupakan anak dari pasangan Megawati dan Daniel Apollo, menurut Nurhadiansyah, sejauh ini belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka.

“Belum ada tersangka dalam kasus ini. Seluruh yang diperiksa anggota, saat ini masih sebagai saksi saja. Jadi kita menunggu hasil autosi terlebih dahulu,” tutur Nurhadiansyah.

Sebelumnya, keluarga korban sudah mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolsek Sukarami Palembang, Senin (1/12), untuk membuat laporan terkait kematian korban dengan nomor laporan TBL/1420/XIII/2015/Sumsel/Resta Plg/Sek.Skm. #rio

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...