Ultimate magazine theme for WordPress.

Kadis PU Pengairan Dapat Kejutan dari Anak Buah

C360_2015-12-01-07-53-58-323Palembang, BP
 Kepala Dinas PU Pengairan Provinsi Sumatera Selatan Dr Ir H Syamsul Bahri, MM, Selasa (1/12) genap berusia 56 tahun. Perayaan hari ulang tahun orang nomor satu di jajaran Dinas PU Pengairan Sumsel ini dilakukan secara sederhana namun penuh makna.
Syamsul tak menyangka bakal mendapatkan kejutan meriah dari anak buahnya usai memimpin upacara di halaman kantor Dinas PU Pengairan Sumsel  sekitar pukul 07.30.
 Syamsul yang sebelumnya memasang mimik serius saat memimpin upacara, usai upacara ketika akan ke ruang kerjanya diberitahusalah satu stafnya kalau hari ini ada syukuran  di aula lantai III kantor Dinas PU Pengairan Sumsel.
Memasuki aula lantai III kantor Dinas PU Pengairan Sumsel, Syamsul terkejut karena dalam  ruangan tersebut sudah tersedia kue ultah dirinya bersama nasi tumpeng. Tak hanya itu, hampir seluruh staf PU Pengairan Sumsel langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Syamsul Bahri dan sebagian lagi ada yang  menyanyikan lagu ulang tahun bagi Syamsul Bahri.
Melihat suasana tersebut, Syamsul lantas tersenyum haru dan tidak bisa mengucapkan kata-kata, sejurus kemudian Syamsul langsung menuju meja dimana sudah ada kue ulang tahun (ultah) dan nasi tumpeng.
Tanpa diperintah Syamsul langsung meniup lilin kue ultah dan memotongnya dan diserahkan kepada stafnya lalu dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan diserahkan kepada salah satu stafnya.
Dalam kesempatan tersebut Syamsul mengucapkan banyak terima kasih atas perayaan yang tak diduganya tersebut.
Bagi Syamsul acara ini kejutan baginya dan menurutnya acara ulang tahun ini juga merupakan kegiatan yang selalu di gelar di keluarganya .
Syamsul tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada stafnya yang telah menyiapkan acara ini bagi dirinya dan berharap kedepan seluruh jajaran PU Pengairan Sumsel terus meningkatkan kinerja dan aktif dalam menjalankan tugas sehari-hari.
Usai memotong kue ultah dan tumpeng, acara dilanjutkan dengan syukuran dengan pembacaan surah Yasin bersama  serta doa bersama agar selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas sehari-hari dari Allah SWT dan dijauhi segala rintangan .
“Ya terkejutlah, awalnya saya tidak tahu ada acara ini. Selama ini kita biasa-biasa saja, inisiatif ultah ini boleh kita hargai ,” kata Syamsul kepada BeritaPagi usai acara.
Dia berharap dengan jajaran PU Pengairan Sumsel tetap koordinasi baik internal dan eksternal.
        “Kita selalu kerjasama, kalau ada masalah kita musyawarahkan, ke depan PU Pengairan milik kita sama-sama,  mari kita dukung visi dan misi PU Pengairan Sumsel ini,” katanya. #osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...