Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Didemo Anak-anak, Bupati Banyuasin Tahan Emosi

IMG_00000820Banyuasin, BP
Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian naik pitam ketika dicegat belasan anak-anak yang mengatasnamakan atlet karateka Banyuasin membawa karton putih melakukan demonstrasi di depan kantor DPRD Banyuasin, Selasa (1/12).
Massa anak-anak itu menyampaikan kekecewaan karena selama ini Pengcab Forki selalu membeli atlet luar untuk mengikuti kejuaraan, sementara atlet asli daerah diabaikan saja.
 Melihat anak-anak membawa karton meneriakkan yel-yel, Yan Anton mengelus dada, menahan marah. Dia langsung mendekati Agus Srijaya, Kabid Binpres Forki Banyuasin yang menjadi koordinator aksi. “Jangan kamu ajari budak kecik (anak-anak)  ini demo langsung. Ajari saja latihan yang benar, apalagi sekarang jam sekolah,” ujar bupati menahan emosi.
Dia melanjutkan, bila ada yang ingin disampaikan, ada prosedurnya, temui saja dirinya di kantor. Dia menjamin sangat bersedia berdiskusi dengan para atlet Banyuasin. “Ini (tuntutan) ini saya terima, saya akan panggil ketua Forkinya, tapi lain kali jangan seperti ini lagi, cukup temui saya di kantor,” katanya. #mew
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...