Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

46 Tim Bertarung di Derasnya Air Arung Jeram

IMG_20151201_140305_resizedMuaraenim, BP
Sebanyak 46 tim bertarung di derasnya air arung jeram pada  kejuaraan arung jeram tingkat Provinsi Sumsel. Acara yang berlangsung di lokasi arung jeram objek wisata air terjun curun tenang, Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung itu, dibuka Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muaraenim, Febriansyah Nangali mewakili Bupati, Selasa (1/12).
               Jumlah tim yang mengambil bagian  itu terdiri dari 32 rim putra dan 14 tim putri. Kejuaraan tersebut dilakukan merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 69 Kabupaten Muaraenim, HUT ke 44 Korpri, hari kesehatan nasional ke 51, hari guru nasional ke 22 dan hari kesetiakawanan sosial ke 56.
              Pembukaan kejuaraan arung jeram itu dihadiri juga unsur Tripika Tanjung Agung seperti Camat, Kapolsek, Komandan Koramil serta para pemuda dan para official yang mengikuti kejuaraan tersebut.
              Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muaraenim, Febriansyah Nangali mengatakan, kejuaraan arung jeram setiap tahun dilakukan di lokasi objek wisata tersebut. Tujuannya selain untuk mencari bibit atlet arung jeram, juga untuk memasyakarakatkan olahraga arung jeram.
              Selain itu, lanjutnya, kejuaraan yang dilakukan untuk meningkatkan talisilayurahmi. Kejuaraan tersebut akan dilaksanakan hingga 5 Desember mendatang. Febriansyah juga meminta agar para peserta arung jeram untuk senantiasa menjaga keselamatan. Karena saat ini kondisi arus air cukup deras seringin memasuki musim penghujan.#nur
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...