Ultimate magazine theme for WordPress.

Sekayu United Wakili Sumsel

Sekayu, BP

0112.09.03.FerTim Sekayu United berhasil menjadi juara pertama gelaran kompetisi Liga Futsal Nusantara U 23, yang diselenggarakan Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Selatan. Pada partai final yang digelar Minggu (29/11) sore di BSI Futsal Plaju, Tegal Binangun, Sekayu United berhasil menaklukkan Bina Sriwijaya B.

Diperkuat beberapa pemain berbakat, Sekayu United menang dengan skor 5-2. Sebelumnya di partai penyisihan Sekayu United berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan kemenangan mutlak. Pada penyisihan pertama Sekayu United mengalahkan BPTB Sekolah Pelayaran dengan skor   10-1, mengalahkan LPI dengan skor 22-2 dan pada babak semifinal Sekayu United berhasil menang 8-1 atas Bina Sriwijaya A.

Sebagai pemuncak Linus Sumsel skuad Sekayu United melangkah ke babak nasional Liga Nusantara. Klub terbaik di Sumsel ini akan tampil di laga nasional pada Januari mendatang di Yogyakarta.

Manager Sekayu United Yudi Efpriansyah, SE, Msi, sangat mengapresiasi kerja keras timnya yang mampu bermain maksimal di laga ini. Dia akan berusaha menembus empat besar pada babak nasional Liga Nusantara di Yogyakarta.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Muba Sunaryo, SSTP, MM, yang turut menyaksikan pertandingan final skuad Sekayu United memberikan dukungan penuh. Dirinya optimis Sekayu United dapat tembus ke empat besar pada babak nasional Liga Nusantara yang akan digelar pada Januari 2016.

“Saya sangat berterima kasih kepada tim ini karena sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Musi Banyuasin atas prestasi yang telah dicapai. Saya optimis Sekayu United dapat tembus ke liga profesional dan masuk empat besar Liga Nusantara di Yogyakarta,” ujar Sunaryo ditemui usai pertandingan.

#arf

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...