Ultimate magazine theme for WordPress.

Apriyadi Umrahkan Tenaga Medis Berprestasi

IMG_20151130_083956_1448853709967PALI, BP
Menyambut Peringatan Hari Kesehatan Nasonal (HKN), Hari Guru, dan Hari Korpri, yang digelar serentak oleh Pemkab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), bertempat di pelantaran Kantor Bupati, jalan Merdeka KM 10 kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Senin (30/11), Penjabat Bupati PALI Drs H Apriyadi, MSi memberikan apresiasi kepada sembilan petugas kesehatan atau tenaga medis yang telah menorehkan prestasi baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi, Apriyadi memberikan riwod umroh gratis, dan akan di berangkat tahun 2016 mendatang.

“Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada pegawainya yang telah membawa harum Kabupaten ini, dan pemberian kita Umrohan gratis ini sebagai motifasi dan penyemangat kepada pegawai lain supaya mencontoh rekan-rekannya yang telah berprestasi,” ujar Apriyadi di sela-sela acara tersebut.

Masih kata Apriyadi, dirinya  merasa bangga karena sembilan penghargaan kepada tenaga medis baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi, walupun Kabupaten baru, diantaranya mendapat penghargaan juara 1 Bidan teladan Se Kabupaten PALI dan Juara 2 Se-Sumatera Selatan.

“Saya atas nama Pemerintah merasa bangga atas Prestasi yang telah diraih oleh sembilan tenaga medis, prestasi ini harus terus ditingkatkan serta terus semangat, terutama dalam hal meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat,” paparnya.

Selain memberikan Apresiasi berupa umroh gratis kepada sembilan tenaga medis, Bupati juga memuji kinerja Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKB-PP) Kabupaten PALI di bawah kepemimpinan Suprihyatno yang telah mendapatkan bantuan dari Pusat berupa 1 unit mobil operasional pelayanan KB dan 10 unit kendaraan sepeda motor sebagai penunjang pelayanan kepada Masyarakat.

“Apresiasi saya juga berikan kepada BKB-PP yang telah mendapatkan bantuan kendaraan operasional penunjang pelayanan kepada Masyarakat, semua ini dari Pusat.ini juga perlu di Contoh dinas lain,karena kalau hanya mengandalkan anggaran APBD PALI yang masih minim belum mampu untuk membeli kendaraan sebanyak ini,” katanya. #hab

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...