Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Indonesia Tambah Lagi Medali Emas Kejuaraan Karate Gojukai Asia Pasifik

 IMG_6884Jakarta, BP

Indonesia hari ini (Sabtu 28/11) kembali menambah perbendaharaan medali emas  setelah para atlet Gojukai Indonesia tampil prima dalam kejuaraan karate Gojukai Asia Pasifik ke-6 di Gelanggang Olah Raga (GOR) POPKI Cibubur, Jakarta.

Hari ini, para atlet dari 18 negara bertanding dalam 30  dari 93 kelas yang dipertandingkan. Para atlet karate Gojukai mendominasi hampir di semua kelas. Hingga siang ini (Sabtu 28/11) pukul 13.00, Indonesia dipastikan  menyabet  4 medali emas, karena para atletnya memenangi pertarungan di kelasnya masing-masing saat babak final.

Sampai Sabtu siang, penambahan medali emas itu berasal dari atlet Gojukai Indonesia yang bertanding di sejumlah kelas.

Mereka yang menyumbangkan emas (kemenangan) untuk Indonesia adalah Gratio Rondonuwu, Nauval Faris Abimanyu, Alifah Vinka Agitsha, dan Titania Dwi Julianto.

Melihat penampilan para atlet,  tim Indonesia optimistis, Indonesia bakal keluar sebagai juara umum.

Besar kemungkinan koleksi medali emas untuk Indonesia masih akan bertambah karena Minggu (29/11) besok, kejuaraan karate Gojukai bertaraf internasional itu masih akan mempertandingkan 30 kelas lagi sebelum event empat tahunan itu ditutup Minggu petang.

Pada hari pertama (Jumat 27/11), tim Gojukai Indonesia meraih 9 medali emas, 13 perak dan 22 perunggu. Penyerahan medali dilakukan dalam sebuah upacara sederhana di arena pertandingan pagi tadi (Sabtu 28/11).  Presiden IKGA Internasional Saiko Shihan Goshi Yamaguchi mendapat kehormatan untuk mengalungkan medali kepada para juara.#rel

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...