Ultimate magazine theme for WordPress.

Indonesia Rajai Perolehan Medali di Hari Pertama Goju-kai ASPAC ke 6

IMG_6904Jakarta, BP
 Setelah dibuka secara resmi, Jumat (28/11) pagi, di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Kejuaraan Karate-Do Goju-kai se-Asia Pasifik (ASPAC) ke 6 langsung mempertandingkan 28 kelas. Dari total medali yang diperebutkan, pada umumnya masih mempertandingkan kelas usia di bawah 13 tahun, baik Kata Perorangan dan Beregu maupun Komite.
Dari 18 negara yang mengikuti kejuaraan, belum semua atletnya turun bertanding di hari pertama.  Negara yang belum menurunkan atletnya adalah Brunai Darusalam yang hanya mengirim tiga orang karateka.
Emas pertama Indonesia disumbangkan oleh Harai Shoke Lamindo yang tampil di kelas Kata Individual 7 tahun ke bawah mengalahkan Paulo Manuel dan Johan Emmanuel dari Philipina.
Jika dilihat perolehan medali hari pertama ini, kekuatan karateka Iran dan Thailand terlihat cukup kuat untuk mengimbangi Indonesia yang selaku tuan rumah yang masing masing mengumpulkan  lima medali emas.  Kedua Negara ini sepertinya tengah menyiapkan atlit atlit muda untuk bertarung di ajang kompetisi karate tingkat dunia.
Inilah ke-9 penyumbang emas untuk kontingen Goju-kai Indonesia di kelas individu.
1. Harai Shoke Lamindo
2. Moh. Sofyan
3. Weni Febian Dani
4. M. Rifqi Alfabian
5. Beatrix Helena Pangemanan
6. Alwi Faris Shabab
Tiga emas lainnya disumbangkan dari kelas Kata Team Girls U-13 Years, Kata Team Boy U-13 Years serta Kata Team Female Cadets.
Kejuaraan karate Gojukai Aspac akan dilanjutkan Sabtu dan Minggu (28-29/11) di tempat yang sama.(T-MC). #rel
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...