Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

WCC Palembang Gelar Dialog Publik Kesehatan Reproduksi

ketua-wcc-palembang-yeni-roslaini-izi-29Palembang, BP
Memperingati hari kekerasan terhadap perempuan, Womens Crisis Centre (WCC) Palembang yang bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Aprin mengadakan dialog publik dengan tema Kesehatan Reproduksi dan Seksualitas yang Sehat = Cerdas, Gaya, Kreatif, Bahagia, dan Masa Depan Cerah.
Puluhan peserta hadir dalam kegiatan yang diadakan di Aula Kampus STIE Aprin, Rabu (25/11).
Para peserta sendiri terdiri dari organisasi masyarakat, pemerintah, pusat studi wanita, akademisi, profesional, mahasiswa, ibu rumah tangga, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum.
Dalam kegiatan ini sendiri, tampak para peserta yang hadir sangat antusias berdialog bersama tiga narasumber yang disiapkan.
Narasumber yang mengisi dialog ini antara lain Hj Telly P Siwi Zaidan yang berprofesi sebagai psikolog, Ketua Biro Psikologi Potensia Dr Debby Deborah yakni penasihat LABC dan dokter yang paham isu HKSR, serta Yeni Roslani Izi selaku direktur eksekutif WCC.
“Kita menggelar dialog publik dengan tema “Reproduksi dan  Seksualitas yang Sehat = Cerdas, Gaya, Kreatif, Bahagia dan Masa Depan Cerah,” kata Yeni Roslani Izi selaku direktur eksekutif WCC di sela-sela acara.
Dialog ini menurutnya bertujuan agar masyarakat lebih paham dan prihatin dengan persoalan kesehatan seksual dan kesehatan reproduksi perempuan serta persoalan kekerasan seksual.#osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...