Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Demokrat Targetkan Kemenangan di Pilkada 30 Persen

IMG_1025-Copy-e1440847572510Palembang, BP
Partai Demokrat menargetkan meraih kemenangan minimal sekitar 30 persen, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 269 daerah yang dilaksanakan serentak pada 9 Desember mendatang.
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Demokrat Hinca Panjaitan, di sela-sela konsolidasi nasional Partai Demokrat se-Sumsel, di kediaman Ketua DPD Demokrat Sumsel Ishak Mekki di Jalan Telaga, Palembang, Selasa (24/11) malam.
“Target pemenangan sebanyak-banyaknya, dari 269 daerah yang melaksanakan, kita berharap minimal 30 persen meraih kemenangan,” kata Hinca yang hadir bersama Ketua Harian DPP Demokrat Syarif Hasan dan Ketua DPP Roy Suryo.
Diterangkan Hinca, konsolidasi tersebut memang tidak dihadiri Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), namun hal tersebut tidak mengurangi nilai konsolidasi tersebut.
“Pak SBY malam ini berisitirahat, karena menyiapkan materi untuk kuliah umum di UIN Raden Fatah besok,” ujarnya.
Diungkapkan Hinca, dalam konsilidasi di musim pertama Pilkada serentak ini, pihaknya ingin melihat kerja partai, selain memperkuat silahturahmi antar kader, pihaknya ingin memastikan pertarungan Pilkada 9 Desember di Sumsel agar menghasilkan suatu maksimal untuk tujuh kabupaten yang melaksanakan pilkada.
Ditambahkan Hinca, dalam pilkada tujuh kabupaten di Sumsel, SBY sebenarnya ingin mengunjungi semuanya, namun karena keterbatasan waktu hanya di Kabupaten Ogan Ilir (OI) akan blusukan.
“Kami ingin menghadiri roadshow selama tiga hari, tetapi karena masalah teknis kami besok hanya mengunjungi OI, karena jarak dekat dan bisa membagi waktu, dari 269 Pilkada yang ada di Indonesia, tapi karena kami sayang Sumsel,” katanya.
Hinca menjelaskan  dalam konsilidasi tersebut memang tidak dihadiri ketua umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), namun hal tersebut tidak mengurangi acara konsilidasi tersebut.
“Pak SBY malam ini berisitirahat, karena menyiapkan materi untuk kuliah umum di UIN Raden Fatah besok,”ujarnya.
Ditambahkan Hinca, dalam pilkada tujuh kabupaten di Sumsel, SBY sebenarnya ingin mengunjungi semuanya, namun karena keterbatasan waktu hanya di Kabupaten Ogan Ilir (OI) dia akan diblusukan.#osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...