Ultimate magazine theme for WordPress.

Tukang Sayur Babak Belur Dihajar Suami

Palembang, BP

Betapa hancur hati Aida (49), setelah 11 tahun membina mahligai rumah tangga dirinya babak belur akibat dipukuli Kotaman (50) yang tak lain adalah suaminya sendiri. Atas kejadian tersebut dirinya melapor ke Mapolresta Palembang.

Menurut keterangan Aida yang berprofesi sebagai tukang sayur di pasar Induk Jakabaring ini, dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga tersebut pada Minggu (22/11) lalu sekitar pukul 10.00 tak jauh dari lokasinya berjualan. “Sebelumnya suami saya itu minta uang Rp 50ribu, tapi tidak saya beri karena memang belum dapat uang dari hasil berjualan,”‎Ungkap Ibu tiga anak ini.

Namun sikap tersebut justru membuat suaminya berang dan memukulinya sebanyak tiga kali dibagian wajah hingga babak belur. “Saya sempat mau balas pukul pakai centong, tapi apalah daya pak. Suami saya itu memang ikut saya berjualan tapi waktu itu belum ada uang karena kalau diambil terus kapan untungnya. Tapi dia justru marah dan memukul saya,”katanya.

Menurut Aida yang tercatat sebagai warga Jalan KH Azhari, Lorong Terusan I, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I ini dirinya mengaku telah mempertimbangkan untuk melaporkan suaminya ke pihak berwajib. “Selama ini tidak pernah pak dia memukul, sekarang saya ikhlas kalau sampai dia ditangkap dan saya masih sanggu mencari nafkah untuk tiga anak saya,”tukasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Mapolresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk menegaskan pihaknya telah menerima pengaduan korban atas perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan LP/B-2630/XI/2015/Sumsel/Resta. “Kita sudah minta Visum ke rumah sakit sebagai bukti. Penganiayaanya jelas, pelakunya jelas, saksi ada, tinggal kita tangkap saja pelakunya,” tegas Kasat Reksrim.

BP/BELLY CASIO KORBAN KDRT- Aida (49) korban kekerasan dalam rumah tangga didampingi anaknya melapor ke Mapolresta Palembang, Senin (23/11).
BP/BELLY CASIO
KORBAN KDRT- Aida (49) korban kekerasan dalam rumah tangga didampingi anaknya melapor ke Mapolresta Palembang, Senin (23/11).
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...