Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Gubernur Sumsel Ambil Sumpah 953 PNS

BP/MARDIANSYAH SUMPAH JANJI-Kurang lebih sembilan ratus lima puluh tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemprov Sumsel mengucapkan sumpah janji kepegawaian oleh Gubernur Sumsel di Griya Agung Palembang, Senin (23/11).
BP/MARDIANSYAH
SUMPAH JANJI-953 PNS di lingkungan Pemprov Sumsel mengucapkan sumpah janji kepegawaian di Griya Agung Palembang, Senin (23/11).

Palembang, BP

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengambil sumpah dan janji 953 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel di Griya Agung, Senin (23/11).
“Ini satu kebanggaan, tidak semua bisa menjadi PNS Pemprov Sumsel. Tidak semua orang, setiap hari kami menerima begitu banyak PNS dari dalam Sumsel dan luar Sumsel yang ingin pindah ke Pemprov Sumsel. Harus disyukuri bahwa saudara bekerja di Pemprov Sumsel. Provinsi terdepan, acuan, dan menimbulkan rasa iri, serta menjadi tuan rumah Asian Games 2018,” kata Gubernur saat mengambil sumpah janji PNS Pemprov Sumsel, Senin (23/11).
Menurutnya, tidak sembarangan untuk menjadi pegawai Pemprov Sumsel.  Sehingga harus bangga. Namun, dibalik kebanggaan itu ada beban amanah. Untuk menjadi PNS terbaik dibandingkan provinsi lain, dalam segala hal, mulai dari performance, kompetensi, dan sebagainya.
“Itu beban dan amanah, jangan cengeng, jangan sedikit-sedikit minta tanpa menunjukan profesi, jangan memilih jabatan. Tidak banyak yang bisa seperi ini, setelah melalui banyak cobaan, jalan menanjak, berduri. Begitu banyak orang iri dan tidak suka, dan banyak juga yang mendukung,” katanya.
Gubernur mengharapkan, di akhir masa kepemimpinannya sebagai Gubernur Sumsel yang tinggal 3 tahun lagi,  PNS Sumsel bisa menjadi PNS yang profesional dalam segala bidang.
“Dalam 3 tahun ini kalian harus jadi, bisa muncul gubernur lebih baik dari sekarang, dan bisa muncul dari sini. Karena memerlukan tekad yang kuat dan bulat untuk membawa Sumsel terdepan, mampu dan layak menjadi tuan rumah Asian Games,” katanya.
  Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumsel Muzakir, Kepala BPKAD Sumsel Laonma Pl Tobing,  Kepala Bappeda Sumsel Ekowati Retnaningsih, Kepala Bandiklat Sumsel Musni Wijaya, dan sejumlah pejabat lainnya. #osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...