Ultimate magazine theme for WordPress.

Visi dan Misi Pasangan Calon Harus Dikaji

Palembang, BP
$RIBHIJ5Ketua KPU Sumsel Aspahani menilai visi dan misi pasangan calon kepala daerah layak di kaji semua kalangan dan itu merupakan janji politik.
“Saya belum mendapatkan informasi yang kuat , apa sangsinya jika janji politik itu tidak di penuhi oleh paslon, apakah tahu pertama bisa di lengserkan, ini yang harus kita dalami lagi,” katanya, Minggu (22/11).
Mestinya menurutnya kedepan untuk paslon kepala daerah yang menang itu visi dan misinya menjadi dokumen publik dan publik berhak mengkritisi dari waktu ke waktu .
“Anggaplah tiga bulan pertama apa yang akan mereka buat , dan itu itu bukan menjadi sesuatu yang abstrak lagi , jadi ibarat melelang jabatan , seperti kita punya perusahaan siapa yang menjadi manager tidak masalah semua orang bisa menjadi manager, dengan catatan mereka sudah di berikan guidance untuk memimpin dengan guidance yang sudah dikaji oleh lembaga kredibel, di tawarkan saja, siapa yang berani menjalankan perusahaan sehingga pada tahun sekian sudah begini kondisinya,” katanya.
Sehingga visi dan misi tidak lagi di buat oleh pasangan calon bupati nanti kedepan kini sedang berwacana visi dan misi akan di kaji oleh semua ahli baik dari universitas yang ada di situ untuk mengkaji potensi daerah itu dan tinggal di tawarkan siapa yang berani mewujudkan mimpi ini.#osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...