Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Sumsel Apresiasi Kawasan Bebas Asap Rokok di JSC

Anita-NoeringhatiPalembang, BP
Tanggal 26 November, Gubernur Sumsel akan me-launching Jakabaring Sport City (JSC) sebagai kawasan bebas asap rokok, hal ini diapresiasi DPRD Sumsel.
Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati menilai tanpa di-launching Sumsel sudah mengesahkan peraturan daerah (perda) bebas asap rokok baru-baru ini.
“Kita tahu kawasan JSC adalah kawasan yang harus sehat baik udara maupun lingkungan. Di sana dihuni para atlet yang membutuhkan suasana sehat sehingga apa yang akan di-launching Gubernur harus ditaati dan dipatuhi oleh semua pihak yang ada di JSC. Memang perda tanpa asap rokok ini harus diterapkan di semua tempat terutama di mall-mall harus ada tempat khusus merokok dan tidak bisa lagi mereka merokok di semua tempat,” katanya, Minggu (22/11).
Karena menurut politisi Partai Golkar ini masyarakat Sumsel harus memulai hidup sehat, lingkungan sehat.
“Kita ingat SEA Games  di JSC yang lalu bebas dari polusi, kita ke sana tidak boleh menggunakan kendaraan, karena polusi emisi kita hindar.  Memang Pak Gubernur ingin menciptakan suasana yang sehat, bebas dari semua asap baik asap rokok, asap remisi , maupun asap dari kebakaran hutan yang saat ini mulai cerah untuk udara di Sumsel dengan turunnya hujan,” katanya. #osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...