Home / Headline / 1.001 Hari Jelang Asian Games, Sumsel Paling Siap

1.001 Hari Jelang Asian Games, Sumsel Paling Siap

IMG-20151121-03333Palembang, BP
Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin saat memberikan sambutan diacara 1000 hari jelang Asian Games 2018 di PSCC, Sabtu (21/11) malam, mengajak masyarakat Sumsel bangga menjadi warga Sumsel apalagi Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games 2018.
Karena itu sebelum itu pembangunan dilakukan di kota Palembang diantaranya pembangunan jembatan IV dan VI, Fly Over Jaka Baring, underpass, LRT, rumah sakit daerah,jalan tol, air bersih.
Gubernur Sumsel sempat menampilkan video pembangunan Sumsel yang membuat terpukau masyarakat Sumsel yang hadir saat itu.
Turut hadir HJ Eliza Alex, kepala dinas dan SKPD dan ratusan warga masyarakat Sumsel.
Gubernur mengajak masyarakat Palembang menjadi tuan rumah yang baik bagi Asian Games 2018.
” ami paling siap melaksanakan Asian Games daripada Jakarta,” katanya.
Walikota Palembang Harnojoyo mengucapkan terima kasih dan memuji Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang dinilainya sukses melaksanakan SEA Games,  Islamic Soladirity Games, dan kegiatan baik nasional maupun internasional dan tahun 2018 akan menggelar Asian Games.
“Kami ucapkan terima kasih apa yang telah dilakukan Pak Gubernur,” katanya.
Dengan Palembang menjadi tuan rumah Asian Games 2018 menurutnya banyak pembangunan di kota Palembang diantaranya pembangunan jembatan musi IV dan VI, LRT.
Selain itu pelayanan  air minum ditingkatkan  , pembangunan waduk 100 ha, revatitalisasi rusun, pembangunan 400 rumah gratis, sanistasi perkotaan tahun 2016.
“Kami siap menjadi tuan rumah Asian Games daripada Jakarta,” katanya.
Selain itu ada pompanisasi sungai bendung m
“Mari dukung  asian games dan kami masyarakat Palembang siap menjadi tuan rumah asian games 2018,” katanya.
Sedangkan Vice presiden Komite Olahraga Indonesia (KOI). H Mudai Madang mengatakan hampir semua kekuatan koi hadir di Sumsel.
“Acara ini tujuannya mengingatkan dimana misinya 1000 hari ada perhetana. Asian games 2018 dimana tuan rumah lakukan ini sebelum kegiatan , kedepan jangan ada silang pendapat mulai besok koni dan kementrian dan gubernur untuk satukan  tekad guna mensukseskan Asian Games 2018.
Acara dilanjutkan dengan pemukulan gendang tanda 1000 jelang Asian Games 2018 dipimpin Gubernur Sumsel H Alex Noerdin lalu fashion show dan penampilan Abrmada Band.
Sebelumnya dilakukan pelepasan 1000  lampion.#osk

x

Jangan Lewatkan

KPK Imbau Cakada di 4 Wilayah Jujur Melaporkan Dana Kampanye, Termasuk Sumsel

Palangkaraya,BP  Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengimbau para pasangan calon kepala daerah (cakada) di empat wilayah Provinsi ...