Ultimate magazine theme for WordPress.

Senam Korpri di Halaman Pemprov Bertabur ‘Doorprize’

1-Lomba HUT KorpriPalembang, BP

Ratusan doorprize, mulai dari sepeda, lemari es, hingga kipas angin serta hadiah hiburan lainnya, Jumat (20/11) menghiasi senam kesegaran jasmani dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang berlangsung di halaman Pemprov Sumsel.  Senam kesegaran jasmani yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel H Yusuf Wibowo diikuti oleh anggota Korpri dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sumsel yang dimulai pukul 06.30.

Selain senam kesegaran jasmani bersama dalam rangka HUT Korpri tahun 2015 ini juga diisi dengan donor darah yang diikuti ratusan anggota Korpri dan sebelum juga dalam mengisi kegiatan HUT Korpri  di Provinsi Sumsel juga diselenggarakan general check up untuk pejabat eselon II dan III  serta sunatan masal bagi anak anggota Korpri.

Kadispora Sumsel H Yusuf Wibowo dalam sambutanya mengatakan Senam kesegaran jasmani bersama seperti ini selain untuk memeriahkan HUT Korpri juga  baik untuk meningkatkan kesehatan jasmani bagi anggota korpri.   Yusuf berharap agar kegiatan senam bersama ini hendaknya tidak hanya dilakukan setiap peringatan HUT Korpri saja melainkan secara rutin setiap hari Jum’at di SKPD masing masing.

“Hal ini penting dan sangat baik untuk menjaga kesehatan bagi anggota Korpri dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Korpri Provinsi SUmsel H Azhari Aroni usai mengikuti Senam bersama mengatakan  kegiatan senam ini Merupakan rangkaian kegiatan HUT Korpri tahun 2015 di Sumatera Selatan, yang sebelumnya diawali dengan kegiatan General Chek Up bagi Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemprov Sumsel serta  sunatan Masal bagi anak anggota Korpri.

“Semua ini Merupakan rangkaian peringatan HUT Korpri tahun ini di Sumsel, mulai dari general check up, sunatan masal serta hari ini senam bersama dan donor darah,” jelasnya.

Selanjutnya, masih menurut Azhari, puncak peringatan HUT Korpri akan berlangsung tanggal 29 November mendatang tapi berhubung tanggal tersebut jatuh pada Hari minggu makan Upacara Puncak Peringatan HUT Korpri akan berlangsung hari Senin 30 November di Halaman Pemprov Sumsel. #rel

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...