Ultimate magazine theme for WordPress.

Dukung Wacana Taruh Buaya di Lapas Narkoba

Pagaralam, BP
buaya-3Langkah dan terobosan baru, yang diambil Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Budi Waseseo, untuk membuat penjara khusus bagi narapidana kasus Narkoba, disambut positif BNN Kota Pagaralam.

Kepala BNN Kota Pagaralam Sudran Gafar mengatakan langkah tersebut  sebagai upaya di dalam memberikan efek jera, kepada bandar, gembong dan pemakai Narkoba.

“Kita menyambut baik wacana ini agar penjara bagi narapidana kasus Narkoba dikelilingi buaya, karena ini sangat menarik dan tentu nantinya, bisa memberikan efek jera bagi pelaku dan pengedar Narkoba,”kata Sudran

Diterapkannya penjara di bawah penjagaan buaya kata Sudran, kebebasan bandar dan pelaku kasus Narkoba menjadi terbatas, sehingga pelaku kasus Narkoba tidak dapat dengan bebas dan leluasa menjadi pengendali Narkoba di balik lapas.

“Kita (BNN Pagaralam), tentunya mendukung aturan atau kebijakan pusat. Bila wacana lapas dijaga buaya bisa terealisasi, diharapkan bisa membawa efek jera, karena hewan buas semacam buaya, tidak akan pernah pandang bulu, meski sejauh ini untuk penanganan kasus Narkoba, sudah sangat efektif dengan beberapa pengedar Narkoba, telah dikenakan sanksi hukuman mati,”urainya.

Lebih jauh dikatakannya, jika tidak seperti ini, penanangan permasalahan kasus Narkoba di Indonesia, tidak akan pernah tuntas, apalagi Indonesia sekarang sudah darurat Narkoba, jadi di dalam penanganan kasus Narkoba, harus dilakukan dengan cara yang luar biasa,” katanya. #dar

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...