Home / Headline / BNN Sumsel Gandeng PZP Berantas Narkoba

BNN Sumsel Gandeng PZP Berantas Narkoba

Palembang, BP
thumb_776907_05160929042015_BNN_SumselRangkaian kegiatan  Persatuan Zuriat Palembang ( PZP) kali ini Jum’at (20/11) berlangsung  di masjid Kyai Muara Ogan Yg berlokasi di tepi Sungai Musi di muara sungai Ogan Palembang yg didirikan pada tahun 1871 M oleh kiai Masagus Haji Abdul Hamid bin Mahmud alias Kiai Marogan.
Ketua Persatuan Zuriat Palembang (PZP) Kombes pol Purnawirawan Mgs. Zainal Abidin, SH, MM mengatakan kegiatan kali ini PZP menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN)  Provinsi  Sumsel untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada masyarakat sekitar masjid Kyai Muara Ogan.
Kegiatan ini juga di ikuti ratusan siswa dari SMPN 12 yang di komandoi langsung oleh kepala sekolahnya Drs. Mgs Ahmad Fauzi,MM.
Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi  Sumsel Brigjen Polisi Drs.HM.Iswandi Hari, SH, M.Si  yg secara langsung memberikan pengarahan bahaya narkoba kepada para pelajar dan beberapa wali siswa yang hadir, acara yang berlangsung sejak pagi sampai dengan menjelang sholat Jum’at tersebut di ikuti dengan sangat antusias oleh peserta yang hadir apalagi Kepala BNN Sumsel tersebut menampilkan video-video  tentang dampak dari pecandu narkoba dengan menggunakan layar melalui media proyektor.
“Ini salah satu komitmen kami sebagai pengurus PZP  utk mengadakan kegiatan dari masjid ke masjid dalam rangka memakmurkan masjid dan silaturahim pengurus PZP kpd masyarakat,”  ujar Ketua Panitia Mgs H Syaiful Padli yang juga anggota DPRD Sumsel dari Fraksi PKS di dampingi pengurus lainnya yg hadir, R. Iskandar Sulaiman, Ir kemas Idham, Mgs.M. Rudi Soleh, RH.Roni Azhari, Drs.H.Sapawi, Ustad Kgs.Sahabudin,MA.
Di Akhir acara para peserta sholat Jum’at bersama dan bertindak selaku khotib adalah Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi  Sumsel Brigjend Polisi Drs.HM.Iswandi Hari, SH, M.Si.#osk
x

Jangan Lewatkan

Comitte Haul KH Abdullah Zawawi  Idzhom Visit To SMB IV

Palembang, BP Sultan of Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama RM Fauwaz Diradja SH Mkn received a friendly ...