Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

25 -30 November ‘Packing’ Logistik Pilkada di Sumsel

Palembang, BP
IMG-20151110-03180 Tujuh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tingkat Kabupaten di Sumsel dijadwalkan pada 25 hingga 30 November mendatang akan melakukan packing (pengepakan) logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
Menurut Ketua KPU Sumsel Aspahani, packing dilakukan hingga 10 hari sebelum pelaksanaan pencoblosan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, dan dilaksanakan dimasing-masing KPU setempat.
“Pada 25 hingga 30 November, kita akan melakukan persiapan packing logistik, pada 30 November hingga 8 Desember, semua logistik sudah sampai TPS (Tempat Pemungutan Suara),” kata Aspahani, Jumat  (20/11).
Diterangkan Aspahani, dalam tahapan tersebut pihaknya akan melakukan pencermatan, terkait surat suara dan perlengkapan lainnya, agar saat di-packing dalam kotak suara tidak ada kekurangan lagi.
“Itu yang perlu kami cermati, baik dipercetakan maupun distribusinya, jangan sampai saat dikiiriim nanti, banyak yang rusak atau tidak layak, dan kami sedang memastikan. Fase kampanye debat hampir selesai, dan memstikan logistik tidak ada masalah,” ujarnya.
Ditambahkan Aspahani, untuk di Sumsel sendiri logistik saat ini sedang dalam perjalanan dan tidak ada hambatan sampai saat ini.
“Terkait pengaruh alam khususnya daerah rawan banjir nantinya, akan dikalkulasi dengan sedikit ekstra dan koordinasi bersama Pemda terkait, untuk membantu penyebarannya. Untuk daerah yang sulit dijangkau, harus dicermati dan diperioritaskan terlebih dahulu,” katanya. #osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...