Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Pemko Jalin Kerja Sama Dengan 11 Pengusaha Cina

Palembang, BP
451_pemerintah-china-dukung-pengusaha-berinvestasi-di-indonesiaPemerintah Kota (Pemko) Palembang akan menjalin kerja sama dengan 11 pengusaha asal Kota Zeng Ho. Pada 24 November akan dilakukan Memorandum of Understanding (MoU).
Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Investasi Sudirman Tegoeh mengatakan, Pemko Palembang akan melakukan perjanjian kerja sama dengan 11 pengusaha sukses ini.
“Para pengusaha ini juga akan melakukan mou dengan pengusaha asal palembang. Sehingga dengan MoU ini terjadi suatu program perdagangan langsung antar kedua kota, maupun antara kedua pedagang,” ujarnya.
Dikatakan, 11 pengusaha tersebut berbagai latarbelakang seperti pengusaha pertanian, besi, elektronik, dan sebagainya. Dengan adanya MoU tersebut tentu para investor ini akan melakukan penjelajahan di daerah strategis di Palembang dalam menanamkan sahamnya nanti.
“Tidak menutup kemungkinan para pengusaha ini juga akan melakukan pembangunan pabrik baik sawit maupun karet di Palembang tergantung dari hasil pertemuan nanti,” katanya.
Dijelaskan, kerja sama ini saling menguntungkan baik bagi masyarakat Palembang maupun para pengusaha itu sendiri, karena dengan adanya para investor ini akan mendongkrak perekonomian masyarakat dan secara tidak langsung, akan ada dampak yang positif.
Sudirman mengaku, MoU ini dalam rangka mewujudkan visi misi Palembang menuju Palembang EMAS. Pastinya, akan banyak program yang akan direalisasikan pemrintah dalam meningkatkan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat.
“Ini bukti salah satu keseriusan pemerintah dalam merealisasikan program yang telah dicanangkan. Pemerintah tidak hanya melakukan wacana namun realisasi secara langsung,” jelas dia
Sebelumnya Walikota Palembang Harnojoyo memastikan pemerintah Kota Palembang dalam waktu dekat akan melakukan MoU dengan 11 pengusaha asal Cina. MoU ini tentu akan berdampak sangar baik bagi Palembang ke depan. #ren
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...