Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Dua Jambret Berhasil Diamankan

Inderalaya, BP

Jajaran Mapolsek Inderalaya , berhasil mengamankan dua remaja tersangka jambret, kemarin. Kedua tersangka bernama Sepriansyah (18) dan Redo Marandi (16) warga desa lubuk sakti kecamatan Inderalaya .

Kapolsek Inderalaya AKP Robi Sugara mengatakan dalam melakukan aksinya kedua remaja ini menggunakan motor mengincar remaja putri yang tengah menggunakan handphone diatas motor. Sepriansyah yang bertugas sebagai eksekutor dan Redo sebagai Joki motor memilih lokasi komplek perkantoran tanjung senai yang di sore harinya ramai didatangi para remaja putra putri.

“Penangkapan kedua remaja ini hasil dari ungkap kasus jajaran anggota setelah menerima laporan dari korban yang bernama Okta Dwi Prima warga desa tebing gerinting yang menjadi korban jambret tersangka kemarin di komplek perkantoran tanjung senai pukul 17:00 WIB,” Kata Robi

Lanjutnya, setelah dilakukan penyelidikan, pukul 23:00 WIB anggota berhasil menangkap dua pelaku di tempat tinggalnya dan berhasil mengamankan barang bukti berupa Handphone Samsung E6, dan motor kedua tersangka untuk melakukan aksi kejahatan.

   Menurutnya, dalam melancarkan aksi kedua tersangka mengincar korban yang tengah bermotor dengan teman prianya, saat itu kondisi barang bukti handphone berada di saku kantong celana korban. “Tersangka memempet korban, dan langsung mengambil handphone di saku celana belakang korban,” jelasnya

   Lanjutnya, dalam hasil penyelidikan, salah satu tersangka bernama Sepriansyah telah melakukan penjambretan sebanyak dua kali di lokasi yang sama berhasil merampas satu handphone merek produk cina dan telah di jual tersangka sepriansyah seharga Rp 50.000.

   “Salah satu tersangka bukan pertama kali melakukan tindak kejahatan, akibat kedua perbuatan tersangka ini dijerat pasal 363 maksimal hukum 3 tahun,” tutupnya.

Ohen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...